Senin, 08 Agustus 2011

Humor Madura

Siti : " kak...kak....bisa antar ke Jalan Suci ?"
Tukang Becak : " Bisa lah dek "
Siti : " Berapa ongkosnya kak ? "
Tukang Becak : " 10.000 Dek "
Siti : " Alaahhhhh mahal sekaliiii....Jalan SUci kelihatan aja kok 10.000....5.000 ajaaaaaaaaa"
Tukang Becak : " Bulan juga kelihatan dek....tapi berapa naik becak ke bulan ? "

=============================

Pembeli : " Berapa jeruknya satu kilo kak ? "
Penjual : " 8.000 "
Pembeli : " 6.000 yaa....aku beli 2 kilo "
Penjual : " Iya lahhh....buat pelares "
Penjual menimbang jeruk - membungkus dan si pembeli membayar. Sesampainya di rumah ternyata jeruknya cut kecut tak iyee...tak terima lah si pembeli...dia datangi lagi itu penjual dengan niatan mau protes !!!
Pembeli : " kak, sampean nipu saya yaaa"
Penjual : " Ada apa buuuuu kok saya dituduh pu nipu ? "
Pembeli : " Jeruknya kecut kecut !!! "
Penjual : " Adooooo Buuuu sampeannnn iniiiiiiiiii.....cuma beli jeruk kecut dua kilo saja kok protessssssss....sampeannnn lihatttt iniiiiii....saya punyaaa berapa keranjanggg....saya ngga protes !!! " Bagikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar